Laman

Minggu, 06 Februari 2011

Karakter-Karakter di Harvestmoon a Wonderfull Life

Celia
Nah, ini juga bisa jadi calon istri. Ia tinggal di pertanian Vesta, tempat kita membeli bibit / benih.
Kesukaan: bunga, telur, koin, permata, buah, sayuran.

Lumina
Cucu dari nenek Romana ini juga salah satu yang bisa dinikahi. Setiap jam 10 pagi ia akan main piano di villa-nya.
Kesukaan: bunga & permata
Lumina sangat senang ngobrol. Sek...ali diajak bicara, maka waktu kita akan tersita cukup banyak. Diantara 4 gadis yg bisa dijadikan istri, Lumina-lah yang paling muda.

Muffy
Gadis berambut panjang dan pirang ini tinggal di Blue bar, rumah sesudah penginapan milik Tim. Ia juga dapat dinikahi. Kesukaannya: bunga (apa saja), susu, koin (dari lahan penggalian) dan permata (dari lahan penggalian, di permainan disebut ore).

Nami
Cewe jutek berambut merah yang sering berjalan-jalan ini tinggal di penginapan Tim & Ruby. Aku sebut cewe jutek karna tampangnya cemberut terus dan tiap kali disapa, jawabannya selalu ketus.
Nami adalah satu dari 4 gadis yang bisa dinikahi. Untuk menarik perhatiannya, berilah barang2 kesukaannya: bunga blue trick (jangan kasih bunga lain, karna akan diejek !), Patung kuda, Patung orang & Tengkorak yang bisa diperoleh ditempat penggalian deket air terjun.

Flora
Asisten Carter. gadis ini merupakan tipe orang yang tidak tegas dan agak suram. walaupun begitu dia cukup ramah dan sopan. Flora sering berada di daerah penggalian, tapi dia juga suka pergi jalan-jalan ke dekat sungai.


Hugh
Anak wally dan Chris. Di awal game Hugh masih anak-anak, tapi dia akan bertambah dewasa di setiap tahun. seperti ayahnya, Hugh serius berolahraga. Dia ramah pada semua orang, termasuk Katie yang sering menggodanya.

Samantha
Istri grant sekaligus Ibu Katie. Samantha lebih sering mengunjungi kenalannya di kota, jadi kamu sering melihatnya di penginapan, dan tempat lain jika tidak beradah di rumah. Sikapnya sangat tegas terhadap Katie karena dia tidak mau anaknya tumbuh menjadi anak yang Tomboi.

Katie
Anak dari garnt dan Samantha. Ibunya menganggap dia anak yang tomboi, sehingga ia sering keluar rumah. Katie bosan dengan lingkungannya, dan menganggapntidak ada yang bisa di kerjakan walaupun dia mengakui bahwa bermain dengan hugh itu menyenangkan.

Vesta
pemilik perkebunan tempat celia bekerja. jadi Vesta merupakan bosnya celia. Vesta menjalankan pertaniannya bersama adiknya marlin. vesta sangat baik dan bersedia membantu orang lain sebisa mungkin, tapi kadang-kadang dia juga menyebalkan dan agak pemaksa terutama pada marlin.

Marlin
Adik vesta, bekerja dipertanian miliknya. Marlin tidak begitu ramah. lebih baik kamu tidak menikah dengan celia, karena marlin anksir berat sama Celia. Semakin dekat kamu dengan celia maka marlin akan semakin membencimu.

Daryl
Ilmuan yang suka mempelajari berbagai hal, termasuk membesarkan anak, sapi dan mukumuku. Daryl tidak begitu ramah dan tidak suka berbicara denganmu kalau dia lagi dirumah.

Sebastian
Dia adalah pembantu romana., bekerja sejak mereka berdua masih kecil, jadi mereka adalah teman abik. dia suka menggambar dan mewarnai.

Kassey
Cowok yang suka tebar pesona ini adalah pembuat kembanag apai. bahan-bahan untuk membuat kembang api adalah Formula rahasia yang tidak akan dia berikan kepada siapapun. Dia naksir berat sama MUffy.

Patrick
Patrick adalah saudara kembar kassey. mereka berdua adalah pembuat kembang api. Perbedaanya patrick suka mengenakan apapun yang berwarna hijau dengan bunga besar didepannya. sedangkan Kassey suka mengenakan apapun yang berwarna biru dan memberikan senyuman pada semua orang.

Rock
anak dari tim dan ruby. walaupun tidak mirip dengan kedua orang tuanya, rock sering berulah, hampir tidak pernah ada di rumahnya dan dia sangat suka pesta. bisanya setiap hari dia hanya berkeliling lembah

Murrey
Dia tidak mempunya rumah. dia sedang berusaha mendapatkan uang untuk kembali ke rumah di manapun dia berada. daryl sangat membenci dia karena dia tidak sengaja menggagalkan rencana menangkap mukumuku. murrey kadang-kadang mencuri dipeternakannmu jadi berhati-hatilah.

Gustafa
Dia adalah pemusik yang berkeliling dunia dengan kecapinya. Banyak juga binatang yang suka dengan musiknya. kamu dapat menemukannya disekitar rumahnya dan gustafa juga sering ada di bar. dia sangat sama Nami.

Griffin
Pemilik bar sekaligus bosnya muffy. dia sangat suka dengan gitarnya. dia juga selalu berada di tepi laut.

Van
Pria ini menjual barang-barang unik, dan selalu mencari barang yang tidak biasa dijual.

Cody
pekerja yang satu ini memiliki karakter yang keras. jadi, Cody bukanlah seorang teman baik. kamu dapat menaklukan kekerasan hatinya dengan memberinya kristal, fosil, dan bunga.

Takakura
Teman ayahmu ini menyukai masakan rumah. Suatu hari nanti, jika kita sering memberinya masakan rumah, maka Takakura akan memperkenalkan kita pada Tartan, sebuah tanaman yang dapat berbicara.
Tartan dapat membantu kita membuat benih dari sayuran, buah-buahan maupun umbi-umbian. Bukan hanya itu, tapi Tartan dapat membuat benih baru hasil campuran dari beberapa benih dasar. Hasilnya adalah sebuah benih tanaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Tim
Ia adalah pemilik penginapan, tetangga yang paling dekat dengan rumah kita. Kesukaannya: ikan dan sayur-sayuran. Hadiah yang akan diberikan: Cangkul aneh.

Ruby
Istri Tim. Jago masak dan memiliki bumbu masakan yang akan diberikan pada kita suatu hari nanti, jika kita sering mengunjunginya dan memberinya salah satu kesukaannya: bunga, susu, mentega, permata, masakan rumah.
Bumbu spesial milik Ruby ini akan sangat kita butuhkan untuk mengembangkan masakan kita.
Ruby selalu ada didapurnya untuk memasak setiap jam 2 siang, dan berada di pekarangannya sebelum jam tersebut.

Galen
Kakek ini menyukai ikan, sayuran dan buah-buahan. Jika ia cukup menyenangi kita, maka ia akan menghadiahi alat pancing.

Dokter Hardy
Penampilannya tidak seperti dokter ! Ha ha ha…
Kalau kalian menemukan tokoh memakai celana pendek garis, dengan rambut mohawk dan bermata satu, nah… itulah pak dokter kita !
Di tahun kedua, dokter ini akan menempati rumah dekat Blue bar. Datanglah mengunjunginya untuk menanyakan tips kesehatan. Ingat, dengan kesibukan kita mengurus perkebunan dan bersosialisasi, kadang kita lupa memeriksa kesehatan kita.
Dokter Hardy akan memberikan perkakas kepada kita jika kita sering memberinya barang kesukaannya, yaitu: Ikan, koin, & fosil.

Grant
Bersama istri dan anaknya baru akan muncul di tahun kedua.
Ia berangkat pagi-pagi sekali dan baru pulang malam hari. Usahakan untuk bercakap2 dengannya karena ia akan memberikan weker pada kita yang sangat berguna untuk mengatur istirahat kita.
Grant menyukai susu, telur dan ikan.
O iya, penampilan Grant adalah berkacamata, memakai setelah kantor; kemeja putih, dasi dan celana panjang hitam.

Wally
Pria yang memakai kaos u-can-see dengan celana putih. Orang ini gampang ditemui. Berikan apa yang disukainya: telur, susu, ikan & koin; seringlah bercakap2 dengannya maka ia akan memberikan alat pencukur wool (wool clippers).
Alat itu bisa kita beli, tapi kan kalo bisa gratis kenapa ngga ? he he he.. Lumayan buat nyukur wool dari domba kita.
Wally tinggal bersama istri (Chris) dan anaknya (Hugh). Penampilan Chris cukup manis, dengan setelan warna pink dan memakai kacamata. Jadi jangan terkecoh untuk mendekatinya untuk diajak menikah yah :lol:

Romana
Nenek pemilik Villa diujung desa. Letaknya paling jauh dari tempat tinggal kita. Kesukaannya: bunga (apa saja), koin emas, susu, buah-buahan.
Hadiah yang akan diberikan: emrat W (penyiram tanaman), partitur musik dan seekor kucing.
Maklum… nenek kaya-raya, jadi hadianya juga banyak banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar